Kanopi kaca Depok tempered sebagai kanopi kaca minimalis yang di bikin dari kaca float. Kaca float sebagai kaca murni yang terbuka dan bisa mempunyai karakter menghangatkan ruangan. Proses pembuatan kaca tempered di kerjakan dengan memanaskan kaca float sampai suhu pemanasan sekitar 700 derajat celcius. setelah itu, kaca float diambil lalu di dinginkan dengan cepat menggunakan alat  pendingin sehingga membeku membuat kaca tempered yang tebal. Kaca ini ada pada bermacam ukuran, yaitu ukuran maksimal 3048 mm x 2134 mm, seterusnya ukuran 3048 mm x 2134 mm sampai ukuran 3660 mm x 2350 mm dan ukuran 3660 mm x 2350 mm s/d ukuran 3850 mm x 2385 mm. Beberapa ukuran itu ada pada berbagaai jenis ketebalan, yaitu 5 mm, 6 mm, 8 mm, 10 mm, 12 mm, 15 mm dan 19 mm.

Kanopi kaca Depok tempered memiliki beberapa kelebihan, satu di antaranya yaitu:

Makin kuat

Proses pembuatannya membuat kaca tempered ini 3 sampai 5x makin kuat dari kaca biasa. Kanopi kaca tempered lebih tahan pada benturan. Hal tersebut karena oleh proses penekanan suhu sejauh proses pembangunan kaca tempered sampai kaca tempered makin kuat. Selain itu,

Tahan lama

Kaca tempered lebih tahan pada perubahan suhu yang berlebihane. Kanopi kaca tempered tidak mudah di serang lumut. Bila terjadi perubahan cuaca yang extrim tidak dapat mengurangi kualitas kaca jenis ini. Jika Anda menggunakan kaca tempered ini di jamin semakin tahan lama.

Makin aman

Kanopi kaca Depok tempered di bikin dengan bahan yang makin aman. Saat atap ini pecah,beberapa bahan dalam kaca akan menyanggal sampai tidak melukai dan mencelakai keselamatan Anda.

baca juga : Kanopi kaca Bogor Murah Pesan Sekarang

Selain beberapa kelebihan khusus di atas, kaca tempered memiliki keunggulan lain. Dengan menggunakan bahan yang terbuat dari kaca float yang berkualitas tinggi sehingga  membuat kaca tempered ini sendiri berperanan untuk menghangatkan ruangan dan juga berperanan untuk menetralisir kerusakan. Tapi, kanopi kaca tempered ini memiliki kekurangan.jenis Kaca tempered ini tidak dapat di proses ulang setelah di  proses pembentukannya. jadi oleh karena itu Anda harus samakan ukuran dari kaca tempered jika ingin memasang dan menerapkan jenis kanopi kaca minimalis.

Kanopi Kaca laminated

Kanopi kaca Depok laminated dibikin dari beberapa kaca biasa yang di padankan atau istilahnya di laminasi. Polyvinyl ini ibarat kotak dan akan di persamakan dengen ukuran kaca biasa yang akan di laminasi. Kanopi kaca laminated ini juga memiliki warna yang lebih  banyak bervariasi yang dari jenis warna PVB dan juga kedap suara. Betul-betul cocok untuk Anda yang menyukai permainan warna dalam pemilihan kanopi kaca minimalis bangunan Anda.

Jual Kanopi Kaca Depok. Satu di antaranya produk yang banyak di cintai adalah kanopi kaca yang kami persiapkan. Kami siapkan bermacam tipe ukuran dan ketebalan dari kanopi kaca tempered yang bisa anda imbangi dengan kepentingan anda. Kami capai pengiriman sampai ke bermacam wilayah dengan menggunakan ekspedisi terbaik sampai pengiriman kanopi kaca ini tentu saja aman sampai sampai ke arah tempat anda. Contact kami pada kontak yang ada untuk informasi pemesanan.

Mengapa Harus Kanopi Atap Kaca Tempered dan Laminate?

Type Kaca Tempered Toko Kaca adalah kaca yang sudah melalui kaca bahan mentah berbentuk helai utuh. Kemudia kaca itu di laksanakan pemotongan sesuai sama ukuran yang di harap,setelah kaca di potong kemudia kaca di laksanakan penggosokan agar kaca tidak tajam saat di laksanakan peletakan. Peroses selanjutnya setelah kaca di laukan penggosokan kaca akan masuk mesin Tempered (Mesin Bertekanan) agar kaca yang sebelumnya 1/2 masak (Bisa di potong) di tukar jadi Kaca Tempered (Kaca yang tidak bisa di potong). Kaca Tempered memiliki kekuatan 3x kaca biasa.Toko Kaca Tempered Setelah jadi Kaca Tempered karenanya kekuatan material menjadi 3x lipat dari kaca biasa.sebab itu kanopi kaca sangat aman di gunakan di bangunan karna memiliki kekuatan berkalilipat dari pada kaca biasa.

Keunggulan Kaca Tempered

Kaca Tempered ini bila becah,menjadi bentuk seperti bijih jagung,sampai meminimalisir resiko bila terjadi hal yang tidak di kehendaki. Oleh karenanya kaca tempered aman untuk digunakan sebagai Atap Kanopi Kaca Untuk selajutnya mengapa harus kanopi atap kaca laminate? Kanopi atap kaca laminate adalah type atap kanopi dengan kaca dobel. Kaca itu dalam penempatannya nanti akan di lapis atas dan bawah. Biasanya makin aman kembali kaca itu di tempered terlebih dahulu dan di laminate, jadi peletakan kaca itu di gabung atas dan bawah. Keunggulan lain nya pada kanopi atap kaca laminate adalah saat pecah kaca itu tidak berhamburan karena di bagian tengah nya terdapat perekat atau lem.

Bahan atau material yang bisa di gunakan untuk kanopi ini adalah besi hollow kotak, bisa yang galvanis atau yang stainless. Untuk kanopi baja ringan tidak bisa menggunakan atap kaca tempered atau kaca laminate. Oleh sebab itu pemasangan atap kaca di potomg permeter dan di tempel di atas rangka besi yang atas nya rata.

Hubungi Surya Karya untuk pemesanan kanopi kaca khusus wilayah depok dengan pengerjaan profesional dan cepat, jika anada mencari jasa pemasangan kanopi kaca minimalis silahkan klik disni.

Categories:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

jasa layanan